diki-cyber
2012-2013
Today : | safemode : OFF
  • My Facebook I
  • My Facebook II
  • My Twitter I
  • My Twitter II
  • Name Author Perms Comment Modified Label

    JAP/JonDo Unknown rwxr-xr-x 0 7:02 AM

    Filename JAP/JonDo
    Permission rw-r--r--
    Author Unknown
    Date and Time 7:02 AM
    Label
    Action
    JonDo adalah salah satu software hide IP address computer anda. Mungkin sebagian orang ada yang belum tau kegunaan hide IPatau menyembunyikan IP address dan pentingkah hal untuk hide IP atau menyembunyikan IP itu ?


    JAP – JonDo Anonymity Proxy

    JAP yang biasa disebut JonDo atau kepanjangan dari  JonDo Anonymity Proxy memiliki server yang berada Germany. Tentu akan lebih cepat jika mengakses situs server Germany atau server USA. Namun hal tersebut tidak dapat dibuktikan apabila koneksi internet anda lemot. =))
    Satu lagi hal mengapa orang menggunakan Anonymity Proxy / Anonymous Proxy yaitu sesuai dengan artinya yaitu dengan tanpa identitas proxy, tanpa nama, tidak dikenal IP address anda dan jaringan computer anda akan aman dari serangan cracker atau blackhacker jika anda menggunakan JAPJAP adalah salah satu dari puluhan software Anonymous Proxy yang saya gunakan untuk kegiatan Anonymous Surfing.
    Langsng saja bagi anda yang membutuhkan Anonymity Proxy / Anonymous Proxy bisa anda gunakan JAP ( tidak saya haruskan karena saya hanya berbagi pengalaman saja ).
    Setelah Status Connected pada Jap/JonDo lalu atur proxy di Mozilla Firefox dengan : 
    Proxy/IP : 127.0.0.1
    Port : 4001

    0 comments:

    Post a Comment

     

    diki-cyber.blogspot.com © 2012-2013 r00t